Polisi Amankan Dua Pria Di Tanjung Morawa Diduga Terkait Jaringan Teroris

Sebarkan:
Saat penangkapan terduga teroris
TANJUNG MORAWA | Dua orang pria diduga terkait jaringan teroris diamankan dari dua tempat berbeda Di Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Jum at (18/10/2019) sore.

Polisi melakukan penggerebekan Awal Sekira Pukul 17.00 Wib Penggeledahan Rumah Rulianto (43) warga  di Dusun 1 Gg Air Bersih Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang.

Ruli Anto umur 43 diketahui memiliki pekerjaan Wiraswasta yang bersangkutan di duga ada kaitanya Tentang Tindak Pidana Terorisme.

Menurut Pardi warga tetangga yang bersangkutan merasa kaget dengan hal itu." Memang ia jarang bergaul di sini ,bukan orang sini asli pendatang juga paling baru dua tahunan,kami tak begitu mengenal agak tertutup orangnya ," pungkasnya .

Polisi mengamankan Rulianto dan sejumlah barang lain dari rumahnya , sementara dilokasi berbeda Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah Riki (30) warga Gang Rame Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang pada pukul 18.00 wib

Menurut Weni istri Riki  karyawan Pabrik sosro mengatakan kalau polisi datang dan menanyakan tentang suaminya .

Polisi menanyakan tentang pistol air sof gun milik suaminya " Dari rumah polisi mengambil buku, anak panah dan laptop, saya tidak tau dibawa kemana, suami saya juga belum pulang sampai malam ini ," ungkapnya.(Wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini