Waduh!!! Pria Ini Terekam CCTV Mencuri Celana Dalam Wanita di Belawan

Sebarkan:
Pria yang mencuri celana dalam
MEDAN UTARA | Ada-ada saja manusia sekarang, Tidak tau maksud tujuannya, Seorang pria terekam CCTV milik warga sedang melakukan aksi pencurian celana dalam wanita.

Kejadian tersebut terjadi di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (24/10/2019).

Lucunya, Beredar video aksi pencurian yang terekam camera pengintai kali ini bukan dalam bentuk barang berharga baik berupa televisi, uang dan perhiasan serta sepeda motor, melaikan celana dalam wanita milik salah satu warga.

Dalam video berdurasi 58 detik, terlihat seorang pria yang mengenakan baju kaos putih celana ponggol ini, mondar-mandir disekitar lokasi jemuran salah satu rumah warga yang dijadikan warung. Bahkan ia sempat membeli rokok terlebih dahulu dan memantau situasi kondisi jalan.


Setelah melihat kondisi jalan sepi, kemudian pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung mengambil celana dalam milik wanita dan menyembunyikan kedalam saku celanan pelaku. Lalu dia kabur meninggalkan lokasi.

Rohana (68) warga yang kehilangan celana dalam mengatakan, aksi pencurian itu baru pertama kali terjadi di Lorong Sempurna Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

"Meski tidak mempermasalahkan, namun kejadian pencurian celana dalam meresahkan. Karena atas hal ini warga sekitar jadihnya merasa cemas dan khwatir bila menjemur pakaian akan terjadi hal yang serupa," ucap Rohana

Sementara, Saputra (40) warga lainya menuturkan, kedati telah terpasang CCTV di sejumlah bangunan dan rumah. Tapi, tidak menyurutkan nyali pelaku untuk melakukan aksi pencurian celana dalam tersebut.

"Padahal, sudah ada CCTV di sekitar lokasi. Tetapi, pelaku tetap saja memberanikan diri  mencuri celana dalam wanita milik Rohana di siang bolong. Ini kan sudah sangat luar biasa sekali. Oleh sebab itu, masyarakat sekitar dihimbau untuk tetap waspada agar tidak menjadi korban berikutnya," tandasnya.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini