Kecelakaan di Pekan Labuhan, Pelindo 1 Jenguk dan Support Wartawan Online

Sebarkan:
MEDAN | PT Pelindo 1 menjenguk salah satu wartawan online Hamdan Nasution yang mengalami kecelakaan, di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Senin (15/6/2020).

Wartawan adalah salah satu mitra kerja  PT Pelindo 1 dalam masalah pemberitaan yang berada di Sumatera Utara khususnya Belawan, mendapat kabar dari grup whatsapp. Pelindo 1 yang diwakilkan oleh VP Public Relations Pelindo 1 Fiona Sari Utami dan Manager Umum Pelindo 1 Cabang Belawan khairul Ulya, langsung menjenguk Hamdan Nasution dari Metrosumut.com dirumahnya di Gg Pribadi, Pasar 10, Desa Manunggal.

PT Pelindo 1 juga memberikan support dan bantuan moril, agar kuat dalam menghadapi kejadian tersebut.

" Kalau kita sedang memiliki masalah sebaiknya tidak usah berkendara, pasti ada saja kejadian yang tidak terduga. Saya lihat dari psikolog Hamdan ini kuat, menghadapi peristiwa ini, saya senang melihatnya masih bisa tertawa, semoga cepat sembuh agar bisa beraktifitas kembali," ucap Khairul Ulya

Sementara itu Hamdan Nasution sangat berterimakasih atas perhatian PT Pelindo 1 yang telah menjenguk dirinya, yang mengalami kecelakaan sepeda motor.

" Terimakasih untuk pak Khairul Ulya dan buk Fiona yang telah memberikan semangat kepada saya atas musibah ini, semoga tetap menjadi mitra yang baik dan sukses selalu buat Pelindo 1," tandas Hamdan. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini