Kapolres Batu Bara dan KSJ Bagikan Paket Sembako ke Guru SD AL IHYA

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kembali melaksanakan kegiatan pembagian sembako di komplek sekolah Islam Terpadu AL IHYA. Tanjung Gading Kec. Sei suka Kab. Batu bara. Jumat (4/09/2020).

Dalam kesempatannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,.MH di dampingi jajaran Polres Batu Bara dan beserta pengurus KSJ Kab. Batu Bara. Membagikan sembako Sebanyak 50 Paket kepada tenaga pengajar sekolah AL IHYA.

Edi Priyanto Selaku Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum membenarkan kedatangan Kapolres Batu Bara beserta rombongan tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako.

" Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Polres, yaitu Bapak Kapolres kita Bapak Ikwan Lubis, yang mana beliau dengan rendah hati meberikan bantuan kepada kita, berupa sembako sebanyak 50 paket yang di bagikan kepada Guru-guru SD IT AL IHYA," Ungkapya

Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum Edi Priyanto, menyambut hangat dengan kedatangan Kapolres Batu Bara dan KSJ Batu Bara beserta rombongan tersebut.


Ia juga berharap Kegiatan ini dapat berkelanjutan, mengingat kesulitan yang terjadi di masa pandemi covid19 ini juga menimpa para tenaga pengajar.

" Kita berharap kegiatan ini, yang di inisiasi Bapak Kapolres kita ini, bisa secara istiqomah berkelanjutan, yang terjadi di Kabupaten Batu Bara, kami berharap ini bisa berkelanjutan, mungkin itu pak terima kasih" tegasnya

Di kesempatan yang sama, Kepolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS SH, MH. beserta jajaran Polres Batu Bara dan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Juga memberikan bantuan sembako kepada para abang becak pangakalan yang berada di kawasan pajak Delima Kel. Indrapura Kec. Air putih Kab. Batu bara.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini