Polres Batu Bara, TNI, dan Forkopimda Lakukan Kampanye Masker

Sebarkan:
BATUBARA | Polres Batu Bara, TNI dan Forkopimda serta komunitas sekabupaten Batu Bara lakukan kampenya masker, Kamis (10/9/2020).

Dalam apel pagi kesiagaan kampanye masker Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH., langsung memimpin upacara di halaman mako Polres Batu Bara.

" Bahwa kampanye masker ini serentak dilakukan di seluruh Republik Indonesia.  Dengan melibatkan semua unsur, kita bisa meyakinkan kepada masyarakat awam tentang gunanya memakai masker dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini," jelas Kapolres Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH.,yang di dampingi seluruh pejabat utama TNI AD dan Pemkab serta seluruh unsur masyarakat yang ada.

" Kampanye ini harus dilakukan dari peraturan Gubernur Sumut tahun 2020 sudah di keluarkan untuk para  pelanggar mayarakat yang tidak memakai masker," tambahnya

" Hal ini akan kita kenakan sanksi hukuman dan denda yang ada. Kita daerah Kabupaten Batu Bara sudah  mendapat perintah agar segera melakukan himbauan wajib menggunakan masker dan bagi para pelanggar akan diberi sangsi  membersihkan jalan dengan sapu dan di kenakan denda Rp 50.000," ucapnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini