Pria Ini Meregang Nyawa Setelah di Tikam Temannya

Sebarkan:


BELAWAN |
M Rajali alias Gabeng (45) warga Jalan Pulau Ambon, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, harus meregang nyawa di tangan temannya sendiri. Kamis (24/9/2020) malam.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, korban awalnya terlibat keributan dengan pelaku, Junaidi yang tak lain temannya sendiri. Keributan itu terjadi di Jalan Sehati Lingkungan VII Blok XII, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan dan belum diketahui penyebabnya pastinya.

Keributan itu berujung penikaman. Pelaku menusuk dada korban dengan pisau hingga berlumuran darah. Warga sekitat menyaksikan perkelahian itu mencoba menolong korban terkena tikaman membawa ke RS PHC Belawan.

Sementara pelaku diketahui menetap di Blok X, Lingkungan VII, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan telah kabur. Korban yang sempat diberi pertolongan di rumah sakit akhirnya tewas.

" Sebelum ditikam, korban awalnya lagi duduk santai di teras rumah warga. Tiba - tiba saja mereka berkelahi dan pelaku langsung menikam korban," kata warga sekitar Jumat (25/9/2020).

Kasus penikaman itu telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengecek kondisi korban yang mengalami luka tikaman di dada kiri hingga tewas. 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan telah melakukan olah TKP dan meminta sejumlah keterangan saksi di lokasi. 

" Motifnya belum tahu, pelakunya masih kita lakukan pengejaran," tutupnya singkat.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini