Silaturrahmi ke Pengadilan Tinggi, Kapolda Sumut Ajak Kerja Sama Cegah Covid -19

Sebarkan:
SUMUT | Kapolda Sumut turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Kabid Kum Polda Sumut dan mewakili Kabid Humas Polda Sumut yg di sambut ketua pengadilan Tinggi Setiawan Hartono, S.H, M.H, Hakim Tinggi/Humas, Linton, S.H, M.H, Sekretaris, Sudyanto, S.H, M.H; tinggi  beserta staff di ruang kerja ketua pengadiln tinggi sumut. Senin (14/09/20).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan maksud kedatangannya ke sini bersama PJU yaitu bertujuan untuk meminta kerja sama dalam pencegahan serta pendisiplinan anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 yg di laksanakan secara serentak.

“ kami meminta restu serta kerjasama agar pihak pengadilan tinggi Sumut  mau melibatkan hakim  serta seluruh personil untuk pendisiplinan pencegahan Covid -19 yg di bentuk menjadi Operasi Yustisi 2020 Maka dari itu mohon agar kita seluruh unsur TNI, Polri dan Pemerintah ikut berpartisipasi” ucap Irjen Pol Martuani

Tidak ada lagi alternatif selain penindakan ini untuk memberikan efek sadar dari masyarakat Sumut jelas Kapolda Sumut. Kemudian Irjen Martuani juga menyampaikan bahwa Polda Sumut juga melakukan penindakan untuk personil baik Polri maupun ASN yg tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Kemudian Ketua pengadilan tinggi mengatakan tentunya menyambut baik apa yg akan di laksanakan pemerintah dan kami juga akan ikut terlibat apa yg bisa kami perbantukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan ini.
Kegiatn silaturrahmi berjalan lancar di lanjutkan membahasi situasi kamtibmas di seputaran Sumatera Utara.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini