Warga Medan Tuntungan Gagalkan Dua Penjambret Handphone Dengan Balok

Sebarkan:

MEDAN |
Warga Jl. Flamboyan Raya Kel.Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan berhasil gagalkan aksi penjambretan handphone dengan memukul pelaku dengan balok kayu, Kamis (12/11/2020).

Sekitar pukul 16.55 Wib, Mutiara (16) sedang berjalan bersama temannya dari pajak melati, sesampainya dipersimpangan Komplek Polri Tanjung Selamat, Mutiara dan temannya di pepet dua orang pelaku jambret dengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria hitam BK 6824 VAV.

" Pelaku dua orang bang, awalnya kami jalan dari pajak melati, trus di simpang Komplek Polri kami dipepet gitu, kami kira mau mutar, rupanya handphone ku dirampasnya," sebut mutiara saat ditanyai KabarMetro.co.id

Sempat berhasil menjambret satu buah handphone, korban lalu berteriak dan mengundang perhatian warga Jl. Flamboyan Raya.

Keterangan salah satu warga, Rizal, mengatakan seorang pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau dapur dan mengancam warga yang mengejarnya. 

" Sempat di keluarkannya pisau, ngancam pengendara motor Vario untuk dia bawa kabur, dari arah berlawanan si pelaku di balok sama warga juga," ujar Rizal

Warga dan pengguna jalan kemudian menghantam pelaku menggunakan balok dan menjadi bulan bulanan, akibatnya kedua pelaku babak belur. 

Tidak lama kemudian petugas kepolisi datang untuk mengamankan tersangka dan membawa korban serta barang rampasan yang berhasil digagalkan warga Jl. Flamboyan Raya Kel. Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan.(ZS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini