Polres Batu Bara Gelar Operasi Patuh Toba, 100% mengutamakan Upaya Penanggulangan Covid 19

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Pimpin Pelaksanaan Apel operasi Patuh Toba, yang digelar selama 14 hari sejak terhitung Senin 20 September samai 03 Oktober 2021, Senin (20/9/2021) di halaman Makopolres Batubara.

Dengan menerapkan rasa kepercayaan dan simpatik Polri pada masyarakat, operasi Patuh Toba 2021 kali ini  dilakukan 100%  secara humanis dalam upaya penanggulangan Covid 19.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.,MH. yang memimpin gelar apel Ops Patuh Toba 2021 mengatakan, diharapkan kepada seluruh personil pelaksanaan operasi terkait, kiranya bisa melaksanakannya dengan baik.

"Kita harus melaksanakanya dengan rasa humanis untuk meningkatkan  kepercayaan masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid 19 yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat terkhusus di Kabupaten Batubara," ucapnya

"Dalam Ops ini saya juga mengharapkan tindakan keselamatan kepada masyarakat, dengan tertib berlalulintas dan mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan serta memasang stiker hibauan (ayo pakai masker) ke seluruh pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Batubara," jelas Kapolres

Dalam pelaksanaan Apel Operasi Patuh Toba 2021 dihadiri Staek holder  gabungan Pemerintahan Kabupaten Batubara dan seluruh personil Kepolisian Polres Resort Batubara, terdiri dari TNI satu pleton Batalyon 126, Satu Pleton Satuan lalulintas Polres Batubara, Satu Pleton Satuan Shabara , Satu Pleton  perwakilan Seluruh Polsek Jajaran, Satu Pleton Satuan Reskrim dan Narkoba, dan Pemkab Batubara yang menurunkan satu Pleton gabungan Dishub, satpol PP, juga BNPB.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini