Montir Tewas Ditikam Geng Motor di Medan Labuhan

Sebarkan:
Istrinya yang sedang menangis di depan jasad suaminya

BELAWAN |
Kekejaman geng motor kembali beraksi, mengakibatkan korbannya tewas, dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam. Kamis (21/4/2022).

Tanpa merasa bersalah gerombolan geng motor yang diperkirakan sebanyak 30 orang membunuh seorang montir sepedamotor Retno (30) warga Lingkungan 5, Kelurahan Sei Mati di kawasan Simpang Kantor, Jl. Jermal, Lingkungan 6, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

"Para pelaku sudah tidak manusiawi, korban dibunuh dihadapan istri dan anaknya," kata Banu, salah seorang keluarga korban di rumah duka.

Banu menjelaskan, sebelum kejadian dengan mengendarai sepedamotor Suzuky Satria FU, korban bersama istri dan anaknya berniat pulang ke rumah dari Marelan. 

Dalam perjalan itu, korban bertemu dengan gerombolan geng motor yang kemudian mengejar mengejar korban.

Korban berusaha menyelamatkan diri namun tidak berhasil. Sampai di tempat kejadin perkara (TKP) korban dihadang geng motor tersebut dan salah seorang pelaku menikamkan sebilah pisau ke dada sebelah kiri korban. 

Sedangkan beberapa pelaku lainnya mebacok tubuh korban dengan menggunakan celurit. Akibatnya, korban meninggal di tempat dan masih dalam pemeriksaan petugas otopsi RSU Bhayangkari, Medan. 

Kondisi keamanan yang tidak kondisif belakangan ini mengakibatkan warga Medan Utara resah dan berharap polisi melakukan tindakan antisipasi dengan meningkatkan kegiatan patroli.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini