Ditendang Korban Saat Jambret HP, Remaja Ini Tak Bisa Tahun Baruan

Sebarkan:
Pelaku saat berada di Polsek Medan Labuhan

MARELAN |
Yasin Habib (17) warga Jalan Ileng, Kecamatan Medan Marelan terpaksa tahun baru  harus nginap dijeruji besi, pasalnya, dirinya gagal menjambret handphone. Jumat (30/12/2022) pukul 21.00 WIB.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, awalnya korban Nanda warga Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, hendak membeli sendal bersama temannya Nikita ke Marelan.

Kemudian dipertengahan Jalan, korban diikuti 2 pelaku Yasin dan Fauzan. Saat berada di Simpang Ileng, Kecamatan Medan Marelan. Pelaku memepet korban dan mengambil 2 handphone yang dipegang Nikita. Pelaku langsung tancap gas, lalu korban mengejar para pelaku sambil berteriak jambret.

Naas bagi pelaku, saat berada di Titi Jalan Kebun Bundar, Kecamatan Medan Marelan. Korban berhasil menendang pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. 

Massa berhasil menangkap Yasin dan menjadi bulan-bulanan hingga babak belur, sedangkan Fauzan melarikan diri ke pinggir sungai.

Melihat massa semakin bringas, pelaku diamankan kesalah satu rumah milik warga sekitar.

"Pelaku sempat lari kami kejar, pas di Titi ini aku tendang, orang itu jatuh kami juga jatuh, satu pelaku berhasil ditangkap warga disini," ucap korban

Tak lama kemudian Bhabinsa Kelurahan Rengas Pulau datang dan membawa pelaku yang sudah babak belur ke Polsek Medan Labuhan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku mengaku jika berhasil menjabret, handphone yang ia dapatkan akan dijual.

"Baru ini aku jambret bg, kok berhasil uangnya kami pakai untuk malam tahun baruan," kata pelaku kepada wartawan

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka - luka dibagian tangan, pinggang dan kaki, serta handphonenya dibawa kabur pelaku yang melarikan diri. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini