Kabar baik bagi warga Tapsel, Pemkab Tapsel Telah Buka Informasi Loker, Klik Aja di Sini !

Sebarkan:

TAPSEL | Bagi masyarakat yang ingin tahu atau sedang mencari pekerjaan di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, saat ini tidak perlu susah lagi mencarinya. Sebab, saat ini pemerintah setempat sudah membuka aplikasi lowongan pekerjaan di tempat itu.

Aplikasi tersebut bernama Siloker (Sistem Informasi Lowongan Kerja) atau bisa di klik bursakerja.naker.tapselkab.go.id. 

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu menjelaskan, aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan, terutama di Tapsel.

"Jadi, di aplikasi ini, semua lowongan kerja yang sedang tersedia di Tapsel akan dimuat, sehingga masyarakat bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan bidangnya masing-masing,” ungkapnya.

Lanjut Dolly, aplikasi ini sengaja diciptakan untuk membantu masyarakat yang ingin mencari pekerjaan. Menurutnya, dengan aplikasi tersebut maka warga akan mudah memilih dan mendapatkan pekerjaan. 

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar sering-sering membuka aplikasi tersebut, agar mendapatkan banyak informasi terkait lowongan pekerjaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tapsel, Ahmad Raja Nasution mengatakan, aplikasi Siloker sudah dilaunching pada November 2022. ”Memang, saat ini kami masih terus melakukan perbaikan, tapi, yang daftar sudah ratusan orang,” tuturnya.


Sejauh ini ada 8 perusahaan yang sudah kerjasama dengan aplikasi tersebut yaitu, Sinohydro, Bengkel Sampah, PT Ronauli Jaya Utama, PT SAI, PT Gobel Dharma Sarana Karya, Smart Media, PT AR, dan PT MIR. (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini