Seorang Dermawan Berikan Seekor Lembu Untuk Pegiat Media Sosial di Idul Adha 1444 H

Sebarkan:

DELI SERDANG |
Seorang Dermawan yang beralamat di Dusun Paluh Merbau, Desa Tanjung Rejo, Kabupaten Deliserdang membagikan daging kurban kepada awak media, pegiat Media Sosial (Medsos) dan masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1444 H pada Kamis (29/6/2023) sekitar pukul 10:00 Wib.

Dermawan yang tidak ingin disebut namanya menyerahkan satu ekor lembu kepada saudara Fahrul Rozi SH yang beralamat di Desa Manunggal, Kabupaten Deliserdang.

Mendapat amanah itu, dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dan rekan kerjanya, Fahrul Rozi membagikan 130 bungkus daging lembu kepada pegiat media sosial, awak media maupun masyarakat sekitar.

Salah satu awak media online, Erwin (45), warga Jalan Pelita Vl mengucapkan terima kasih kepada seorang wanita dermawan dan Fahrul Rozi yang sudah membagikan daging kurban, sehingga dapat disantap bersama keluarga di Hari Besar umat Islam, yaitu Idul Adha 1444 H.

"Terima kasih kepada ibu dermawan yang telah menyumbangkan satu ekor lembu kepada awak media dan masyarakat. Semoga dengan demikian, rejeki beliau semakin bertambah," ucapnya.

Ucapan yang sama juga diberikan kepada Fahrul Rozi yang telah menjalankan amanah dari seorang dermawan tersebut.

"Buat Ozi juga, saya berterima kasih. Karena sudah menjalankan amanah dari seorang ibu dermawan, sehingga apa yang menjadi tanggung jawab yang diberikan kepadanya dapat dibagi dengan rata kepada masyarakat maupun awak media yang beragama Islam," cetus pria yang memiliki 3 orang anak itu.

Ditempat yang sama, pegiat Medsos, Sigit (30) warga Platina Raya, Kecamatan Medan Marelan kagum dengan seorang dermawan yang membagikan rejeki kepada pegiat media sosial.

"Saya kagum melihat ibu dermawan yang menyumbangkan satu ekor lembu nya kepada kami. Ternyata masih ada dermawan yang memperhatikan pegiat media sosial seperti kami," tutup pria yang kesehariannya menggunakan kacamata ini.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini