Pelantikan Pengurus IOSKI Kabupaten Simalungun Periode 2023-2028 Dilantik

Sebarkan:

SUMUT |
Ikatan olahraga senam kreasi Indonesia, Kabupaten Simalungun periode 2023 - 2028 resmi dikukuhkan, bertempat di aula Kantor Camat Dolok Batunanggar, Minggu (05/11/2023).
 
Pelantikan dihadiri oleh Ketua IOSKI Provisi Sumatera Utara Agus Salim Samosir dan beberapa pengurus lainnya. Serta beberapa pengurus Inorga IOSKI Jumiatik dan IODI Suci Yuslia, PORPO Heni Susdina dari Kota Pematang Siantar dan Dewan Pakar Heri syahputra.

Pelantikan ditandai dengan 
penyerahan bendera petaka IOSKI oleh ketua IOSKI Provsi Sumut, Agus Salim Samosir AIFO kepada IOSKI Kabupaten Nurma Yunita.

Agus Salim Samosir menjelaskan bahwa IOSKI merupakan salah satu induk olahraga (Inorga) dari KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesi) dirinya berharap, IOSKI Kabupaten Simalungun dapat bersinergi dan menjadi INORGA yang terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan Masyarakat. 

Ketua IOSKI Provinsi sumut dalam sambutannya menyampaikan sejarah berdirinya IOSKI pertama kali pada tanggal 13 Maret 2013 di Jakarta, dan menyampaikan kata sambutan bahwa sanya IOsKi Sumut sudah menorehkan beberapa prestasi di ajang PORNAS.

Pada tahun 2021 dan 2023 menciptakan senam kreasi sigale - gale jadi IOSKI Sumut  harapkan ada senam darah kreasi dari IOSKI Simalungun.(Git)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini