Dimpos Silalahi Tewas Di Depan Hotel Halay INN Tamora

Sebarkan:
Kecelakaan saat di TKP
TANJUNG MORAWA | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan - Tebing Tinggi KM. 11-12 tepatnya di depan Hotel Halay inn Dusun 1 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabuoaten Deli Serdang Jumat,  (4/10/2019) Sekira Pukul 03.30 Wib dini hari tadi.

Kecelakaan Lalulintas ini antara 1 unit Sepeda motor Yamaha Mio Soul BK-2289-AED yang dikendarai oleh korban Dimpos Silalahi (23) warga Jalan Menteng 7, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai Kota. kontra dengan Mobil yang belum diketahui Jenis dan nomor polisinya.

Informasi dihimpun, semula sepeda motor Yamaha Mio Soul BK-2289-AED yang dikendarai oleh korban datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi sesampainya ditempat kejadian diduga menabrak bagian belakang mobil yang belum diketahui Jenis dan nopol yang ada di depannya yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Akibat tabrakan Lalulintas tersebut korban mengalami luka robek dan memar di kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah, luka lecet ditangan dan kaki kerasnya benturan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat .

Setelah di Evakuasi oleh Pihak Satlantas Polres Deliserdang ,jenazah korban di bawa ke RSUD Deliserdang Lubuk Pakam guna visum .

Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Budiono Saputro SH MH saat dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan ,Korban adalah pengendara sepeda motor meninggal ditempat kejadian .

"kasusnya masih dalam lidik dan korban sudah diserahkan ke Pihak Keluarga ," pungkas Kasatlantas.(Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini