Untuk Menyelesaikan Masalah Masjid Amal Polrestabes Medan Bentuk Tim Terpadu

Sebarkan:
MEDAN | Polrestabes Medan dan Pemko Medan Bersama Tokoh agama membentuk Tim Terpadu Penyelesaian Masalah amal Silaturahim Medan yang dilaksanakan di Kantor Walikota Medan Ruang Rapat III Lantai 4,Jalan Kapten Maulana Lubis No 2 Medan, Jum'at (25/10/2019).

Pembentukan tim terpadu ini dihadiri Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, Plt
Walikota Medan Ir Akhyar Nst MSi
,Ketua Mui Kota Medan Prof Dr Muhammad Hatta, FKub Kota Medan, PJU Polrestabes Medan, PJU Pemko Medan, Yang Mewakili Dandim 0201/BS, Mewakili Kajari Medan,Pengurus NU Medan, Pengurus Muhammadiyah
Medan Dr H Efendi,Pengurus Al Wasliyah Medan, Pengurus Bwi Kota Medan dan Ka kua Medan Area

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi Mengatakan Pembentukan Tim Terpadu ini adalah untuk Mendinginkan Situasi dan upaya penyelesaian Masalah.

"Ini perlu dimusyawarahkan yang memahami perspektif islam. kami mengharapkan tim terpadu ini yang bisa menyelesaikan permasalahan ini, harapan saya setelah tim terbentuk bisa menyelesaikan masalah sehingga endingnya rekomendasi dengan tuntas" jelas Kapolrestabes

"Kita harus berjuang menyelesaikan masalah ini dan saya berharap tidak banyak yang memanasi dan memprovokasi, seperti memvideokan dan disebarkan yang tidak baik sehingga menjadi Bias dan menggangu Kamtibmas. Mari untuk menahan diri dan percayakan kepada tim terpadu" pungkasnya (deni)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini