Curiga Tidak Bunuh Diri, Keluarga Relli Kemit Buat LP Resmi ke Mapolsek Delitua

Sebarkan:
DELITUA | Karna tak percaya adiknya tewas karna bunuh diri, Abang kandung dari Relli Kemit, Padan Kemit (63) didampingi beberapa keluarganya buat laporan pengaduan resmi ke Mapolsekta Deli Tua, Minggu, (10/11/2019) sekira pukul 19.00 Wiib.

Dimana sebelumnya diketahui kalau tewasnya Relli Kemit Kades Ketangkuhan, Kecamatan Sibolangit, pertama ditemukan oleh  seorang wanita bernama Lestari br Sembiring (25), yang bekerja sebagai pembantu di rumah Pdt Gayus Bangun, di Komplek Taman Permata Surya, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Minggu (10/11/2019) sekira pukul 10.30 Wib.

Di Mapolsek Deli Tua, Padan Kemit yang mengaku tinggal di Jalan Bunga Rampai Raya, Lingkungan 1, Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan, bercerita kalau dirinya merasa ada kejanggalan dengan kmkematian adik kandungnya Relli Kemit.

“Ya, iyalah! Emang benar saya Curiga! Orang leher adikku itu ada bekas Gorokan, dan badannya ditemukan beberapa luka bekas tikam,” sebut Padem Kemit saat ditemui Kabarmetro.co.id di Mapolsek Delitua, Minggu (10/11/2019) malam.

Dalam pengaduan resminya ke Mapolsek Delitua, Padan Kemit menuturkan, bahwasabya dia menerima kabar atas kematian adik kandungnya Relli Kemit, dari pengacara Hotman Manullang sekira pukul 11.00 Wib.

Namun, begitu tiba di tempat kejadian, dia merasa ada kejanggalan jika adiknya itu disebut tewas karna bunuh diri.

Untuk itu, Padan Kemit kemudian membuat pengaduan resmi agar pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait kematian adik kandungnya Rilli Kemit.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas SPK, membenarkan keluarga korban telah membuat pengaduan resmi.

“Iya bang keluarga buat laporan resmi, dah laporan korban udah kita terima,” jawabnya singkat.

Sementara itu, informasi lain yang berhasil dihimpun kabarmetro.co.id, Rili Kemit merupakan anak ke-7 dari 11 bersaudara. Pria itu saat ini berstatus suami dari wanita bernama S br Ginting, dan menjabat Kades Ketangkuhan, Kecamatan Sibolangit. (Jassa)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini