Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Nonton Bareng Film Hanya Manusia

Sebarkan:
MEDAN UTARA | Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan nonton bareng film Hanya Manusia di bioskop XXI Suzuya Marelan Plaza, yang di produksi oleh Humas Mabes Polri. Kamis (7/11/2019).

Jajaran Polres pelabuhan Belawan beserta PJU, Ibu Bhayangkari dan juga TNI, bersama dengan pelajar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Insan Pers.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan SH, MH mengatakan, Hari ini sama-sama melaksanakan nonton bareng film Hanya Manusia yang diproduksi oleh humas Mabes Polri. yang mana kegiatan nonton bareng ini dimaksud untuk bagaimana pengungkapan kasus kejahatan yang terjadi di Indonesia.

" Film ini sangat bagus mengenalkan kepada Pelajar maupun masyarakat, Polisi tanpa pamrih, seorang Polwan yang bersama dengan Perwira Akpol tadi begitu kompaknya, dan bersemangat mengungkap kasus kejahatan, sehingga dapat terungkap sehingga masyarakat pun merasa puas, karena banyaknya penculikan-penculikan di cerita film. yang sangat bermanfaat bagi masyarakat," Pangkas Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi ketua Bhayangkari Dr Ny Henny.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini