Perampok Mini Market Dengan Pisau Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sebarkan:
MEDAN UTARA | Pelaku perampokan Razali Akmal (49) warga Pasar 5, Gg Kambing, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. nyaris tewas dihajar massa. Setelah ketahuan melakukan aksinya. Minggu (8/12/2019) dini hari.

Ceritanya, Pelaku awalnya masuk ke mini market U-Mart saat hendak tutup tanpa sepengetahuan karyawan yang berada di Jalan Platina Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Namun, saat itu lampu sudah dimatikan, tiba-tiba pelaku dari belakang keluar hendak membayar sebuah obat nyamuk. Salah satu karyawan Salman (18) terkejut, dikarenakan pelaku membawa sebuah pisau dapur.

Pelaku langsung menusukan pisau ke arah Salman, tetapi ia berhasil mengelak. Korban pun seketika keluar dan meminta pertolongan sambil berteriak rampok.

Teriakan korban mengundang massa dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

" Kami sudah mau tutup bg, tapi tiba-tiba ada dia (Razali Akmal, red) mau bayar obat nyamuk, tapi dia keluar sebentar abis itu masuk lagi sambil mengeluarkan pisau, aku ditusuknya tapi berhasil mengelak, aku teriak rampok bg," ucap Salman saat di TKP

Massa yang geram terus menghujani pelaku dengan pukulan dan tendangan, kemudian beberapa massa mengamankan pelaku kedalam toko.

Tidak beberapa lama petugas Kepolisian Polsek Medan Labuhan datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Yang sudah dikerubuni ratusan massa.

Polisi langsung mengamankan pelaku ke dalam mobil, dan memboyongnya ke Mako Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaku sudah diamankan beserta barang bukti sebelah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk merampok.

" Terduga pelaku sudah kita amanakan, ia ingin merampok mini market U-Mart tapi belum berhasil, untuk itu kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut diduga ada pelaku lain, untuk itu kita membawa 4 orang karyawan dimintai keterangan," tungkas Kapolsek Medan Labuhan (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini