Yayasan Kemala Bhayangkari Batubara Adakan Perlombaan Untuk Polisi Cilik

Sebarkan:
BATUBARA | Yayaysan Kemala Bhayangkari melakukan kegiatan peragaan Polisi Cilik (Pocil) dalam rangka hari ulang tahun ke-40. kamis (6/2/2020).

Kegiatan tersebut disertai perlombaan melukis dan mewarnai untuk mencerdaskan anak, Dengan tema "Lingkungan Sehat dan Bersih". dalam lomba diikuti 120 orang peserta, dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman kanak-kanak (TK) untuk seluruh anak-anak Polisi di wilayah hukum Polres Batubara.

Ibu Bhayangkari yang di ketuai Dr Henny Spd, MPd Mengatakan, harus peduli dengan lingkungan sekitar yang sehat, untuk itu mengajak para ibu-ibu Bhayangkari agar bisa menuntun anak-anaknya di usia dini tentang lingkungan dan bagai mana bisa menunjukan disiplin .

" Agar para ibu Bhayangkari bisa saling melakukan kegiatan di wilayah masing-masing, untuk selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif di lingkungan masyarakat," ujarnya

Kegiatan berahir dengan foto bersama di Aula Bhayangkari Polres Batubara beserta para peserta yang terdiri dari Ibu dan anak-anak para anggota kepolisian Polres Batubara. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini