Cegah Peredaran Narkoba Antar Provinsi Polres Batubara Gelar Operasi K2YD

Sebarkan:
BATUBARA | Petugas Polres Batubara yang terdiri dari Satuan Narkoba dan Satuan Lalulintas melaksanakan operasi K2YD untuk mengantisipasi tindak kejahatan antar Provinsi. Rabu (18/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Batubara AKP hendri Tobing SH, untuk mencegah peredaran narkoba di jalur Lintas Sumatera KM 109, Kelurahan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH. Mengatakan dalam giatnya akan dilakukan terus dalam mengantisipasi masuknya peredaran narkoba ke Kabupaten Batubara.

" Kita akan rutin melakukan razia disini, dimana kita ketahui bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mencegah Virus Corona yang sangat membahayakan, maka dari itu kami tidak mau lengah dalam hal tugas sebagai pemberantas narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Batubara," jelas Kasat

" Operasi ini menyeser di objek vital yang di inyasilir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba baik itu di darat maupun di laut yang ada di Kabupaten Batubara. Kami  SatNarkoba Polres Batubara akan selalu siaga dan tidak ada tempat untuk para pengedar narkoba di wilayah hukum kami," tegasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini