Jaguar Perkasa Indonesia Salurkan 500 Kg Beras Untuk Korban Banjir di Tiga Titik

Sebarkan:

MEDAN |
Banjir yang melanda kawasan Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Jl.Teratai Kamp AUR, Dan Kampung AUR Jl.Brigjend Katamso Medan belakangan ini masih menjadi perhatian khalayak umum. Hujan deras yang kerap terjadi selama sepekan kebelakang ini menyebabkan air menggenangi perkampungan penduduk. Senin (07/12/2020).

Pemberian donasi dari Komunitas Jaguar Perkasa Indonesia adalah salah satu komunitas olah raga menembak dan memanah binaan Deninteldam lBB.

Sekjend Jaguar Perkasa Indonesia Rija Anshari berharap bantuan dari Jaguar Perkasa Indonesia berupa 500kg beras ini, Bisa meringankan beban para korban banjir yang merasa kesulitan mencari bahan makanan.

"Jaguar Perkasa Indonesia ikut prihatin dengan banjir yang terjadi saat ini, Semoga tidak terjadi lagi banjir susulan, Agar warga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali," Harap Rija Anshari.

"Kegiatan bhakti donasi ini, Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana banjir ini," Katanya 

Dalam penyerahan bantuan kali ini, warga yang menjadi korban dari bencana banjir terlihat begitu antusias menyambut bantuan yang Komunitas Jaguar Perkasa Indonesia berikan. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini