Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

Sebarkan:
Bupati saat melantik
RANTAUPRAPAT | Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT lantik 184 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jum'at (27/9/2019) yang dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, para Asisten dan Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar.

Pada sambutannya Bupati menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Pelantikan ini bukan untuk ajang balas dendam atau apapun, saya sampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penyegaran untuk mengisi posisi yang kosong dan juga sebagai penunjang kinerja yang lebih baik kedepannya," ucap Andi.

Dia menyampaikan, ia akan melihat kinerja para pejabat ASN yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan, dia tidak segan untuk mengganti kembali "Saya ingin pelayanan yang baik dan tulus kepada masyarakat," tegasnya.

Terakhir Andi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah untuk semua yang hadir. Selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, harapnya.

184 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional yang dilantik Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT tersebut terdiri dari 175 Pejabat Administrator dan Pengawas serta 9 orang Pejabat Fungsional. Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Labuhanbatu menyematkan tanda jabatan kepada 2 orang dan Kepala kelurahan. (manto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini