Masyarakat Terima Masker Gratis Dari Polres Pelabuhan Belawan

Sebarkan:
Polres Pelabuhan Belawan saat membagikan masker ke pengguna jalan
BELAWAN |  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH memberikan masker gratis kepada masyarakat, di Jalan Raya Pelabuhan, Kecamatan Medan Belawan,  selasa (24/9/2019).

Pemberian masker gratis dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan bersama pejabat utama (PJU) serta seluruh jajaran disambut antusias dari masyarakat dan pengguna jalan.

"Kegiatan ini adalah bentuk sosial kepada masyarakat di Belawan. Harapannya, ada kesadaran masyarakat untuk memakai masker, sehingga dapat tercegah dari penyakit infeksi saluran pernapasan," ucap Kapolres.

Harapannya, kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan tidak membakar sampah di sekitar rumah. Untuk wilayah Belawan memang tidak ada hutan, namun, pembakaran sampah sangat mempengaruhi pencemaran asap di lingkungan.

"Mari kita berdoa, semoga musibah kebakaran hutan ini segera berhenti, sehingga udara kembali normal. Kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tidak terganggu asap yang kita rasakan saat ini," Tutup Ikhwan. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini