Polres Pelabuhan Belawan Kunjungin Anak Penderita Penyakit Hidrocephalus

Sebarkan:
Kapolres saat menjenguk
MEDAN UTARA | Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tidak henti hentinya membantu orang yang susah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (24/9/2019) sekira pukul 11.15 Wib.

Seletah melaksanakan pembagian ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna Jalan di Jalan Pelabuhan 2 Belawan, Kapolres mengunjungi rumah warga kurang mampu di Jalan Andansari Dusun 2 Lingkungan 18 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Kapolres mengunjungi Dea Aisyah (1) penderita penyakit Hidrocephalus yang sudah hampir 3 bulan, anak pasangan dari Hendra Yadi dan Jumiati.

Hendra Yadi dan istrinya Jumiati, hanya bisa membawa anaknya Dea Aisyah berobat kampung karna tidak ada biaya membawa ke Rumah Sakit.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini kerumah keluarga Hendra Yadi tidak lain, ingin membantu Dea Aisyah agar bisa berobat ke Rumah Sakit.

Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan SH, MH. terharu melihat kondisi kesehatan Dea Aisyah yang sudah hampir 3 bulan menderita penyakit Hidrocephalus, kemudian Kapolres memberikan bantuan tali asih sembako dan biaya perobatan dan menyarankan kepada orang tua Dea Aisyah agar Dea Aisyah segera berobat ke Rumah Sakit Pemerintah agar penyakit Hidrocephalus yang di derita Dea Aisyah segera sembuh.

Dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan ini, ke dua orang tua Dea Aisyah merasa terharu dan mengucapkan terimakasih.

"Baru sekali ini ada orang dermawan yang mau perduli kepada anak saya, apa lagi ini nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan" ungkapnya

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, hannya Allah yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres, " ucap Hendra dan Istrinya. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini