Danrem 022/PT Tinjau Pengerjaan Fisik TMMD 106 Kodim 0204/DS

Sebarkan:
SIPISPIS | Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, SIP, MHan, meninjau langsung lokasi pengerjaan fisik program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0204/Deliserdang di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, Rabu (16/10/2019).

Pada peninjauan itu, Danrem menyampaikan pengerjaan sasaran fisik TMMD 106 Kodim 0204/DS harus segera dikejar sesuai targetnya harus sudah rampung sebelum diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Harus sudah selesai semuanya saat nanti diresmikan Kasad," ungkap Danrem. 

Danrem juga menyebutkan, untuk mengejar target pelaksanaan pengerjaan, harus bersama sama saling gotong royong dan kompak antara TNI dan Masyarakat , Di satu sisi kerja samanya harus benar-benar terlaksana dengan Dinas PU dari Kabupaten Serdang Bedagai dan harus selalu berada di lokasi pekerjaan.

"Sebab dengan dukungan dari Dinas PU, pekerjaan akan terasa sangat terbantu ," tegasnya.

Pada peninjauan itu turut mendampingi Danrem dalam peninjauan, antara lain, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD 106 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han), Kasiter Korem 022/PT, Letkol Inf Sutan Lubis, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Letkol Cpm Muhammad Choirun, SE, MH, Kepala PU Kabupaten Sergai, serta sejumlah Perwira Staf Kodim 0204/DS.(Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini