LSN Sub Region III Sumut, BSP Paluta Juara

Sebarkan:
Kajari Paluta Andri Kurniawan SH MH menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada kapten kesebelasan BSP Paluta FC Ahmad Nasir Harahap sebagai juara petama LSN Sub Region III Sumut.
PALUTA | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andri Kurniawan SH MH menutup kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) Sub Region III Sumatera Utara di lapangan olahraga Gelora Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak, Paluta, Sumatera Utara, Senin (21/10/2019).

Penutupan LSN ditandai dengan pertandingan final antara TPI Purba Sinomba FC versus BSP Paluta FC. Pada babak pertama dan kedua tim bermain dengan hasil imbang 1-1. Dan pada babak adu finalti BSP Paluta menang dengan skor 5-4.

Andri Kurniawan dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja demi suksesnya pelaksanaan LSN Sub Region III Sumatera Utara ini.

Selain itu Kajari Paluta juga menyampaikan kompetisi LSN Sub Region III akan dilaksanakan setiap tahunnya.

"Selamat kepada tim BSP Paluta yang menjadi pemenang dalam liga ini, dan kepada juara kedua jangan berkecil hati. Kalian telah bertanding dengan menunjukkan sportifitas tinggi," ujar Andri Kurniawan sembari menutup secara resmi kegiatan LSN.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Paluta Burhan Harahap SH dalam amanatnya menyampaikan salam dari Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi yang tidak dapat hadir karena sedang berada di Kota Medan.

"Kepada tim pemenang yang akan berangkat menuju Kota Medan malam ini, yang mewakili Paluta, jaga maratabat dan harga diri Kabupaten kita (Paluta). Bertandinglah dengan sportif," pesan Burhan kepada tim BSP Paluta.

Penutupan LSN Sub Region III ini ditandai dengan penyerahan piala kepada 3 tim pemenang. Juara pertama, BSP Paluta FC, juara kedua TPI Purba Sinomba dan juara ketiga Nurul Hidayah FC.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan LSN Sub Region III ini Kakan Kemenag Paluta, Drs Permohonan Siregar, Kadispora Paluta Bikrul Munawar Harahap, Ketua FKUB H Awaluddin Harahap, Ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren (BSPP) Paluta dan para Siswa/Siswi dan Santri/Santriwati.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini