Persiapan Pra PON XX dan Kejurnas Gateball IV Sudah 95%

Sebarkan:
TOBASA | Persiapan Prakualifikasi PON XX dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IV, dan Open Tournament Lake Toba Gateball International Tobasa Regent Trophy 2019 sudah mencapai 95%.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Panitia Pelaksana Gateball Ramadhan Ginting Senin (28/10/2019). di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Balige, Toba Samosir bahwa persiapan turnamen Gateball tersebut sudah mencapai 95% dan selanjutnya akan diadakan acara gladi resik bagi atlet kontingen bersama official, persiapan untuk upacara pembukaan besok.

"Selanjutnya akan diadakan welcome dinner di lapangan, artinya, kita mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen Indonesia," ucap Ramadhan.

Dalam turnamen Pra PON XX dan Kejurnas Gateball IV 2019 ini dihadiri sebanyak 20 Provinsi. Pada babak kualifikasi PON Gateball berlangsung selama tiga hari, Kejurnas tiga hari, mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2019.

Kemudian dilanjutkan dengan Open Turnamen Gateball Internasional Piala Bupati yang diikuti oleh 98 team Nasional dan lima negara. (OS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini