Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari Tewaskan Warga Langkat dan Siswi SMP

Sebarkan:
Korban yang tewas
MEDAN | Satu unit mobil Pajero tabrak lari pengendara motor dan pengguna jalan di di Jalan Jamin Ginting, Medan, pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Akibatnya, seorang pengendara motor Sahrudin Basri (23) dan siswi SMP, Trie Chintya Tesalonika Sinamo (15) tewas dalam kondisi mengenaskan.

Saat ini Unit Lantas Polsek Deli Tua tengah menyelidiki kasus kecelakaan tabrak lari yang menyebabkan warga Langkat dan pelajar siswi SMP tewas tersebut.

"Kami bersama dengan keluarga korban tengah menyelidiki pengemudi mobil Pajero Sport yang belum diketahui identitasnya. Begitu juga sejumlah saksi sudah dimintai keterangan sekaitan dengan kecelakaan ini," jawab Iptu Adinta Sitepu SH lewat sambungan telepon selulernya, Senin (14/10/2019)

Sebelumnya, Iptu Adinta Sitepu SH menerangkan, pengedara sepeda motor Suzuki Satri BK 4134 RAN yang dikemudikan Sahrudin Basri (23) dan siswi SMP, Trie Chintya Tesalonika Sinamo (15) menjadi korban tabrak lari oleh mobil Pajero Sport di Jalan Jamin Ginting pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

"Peristiwa naas itu terjadi sekitar Pukul 06.45 WIB. Dimana mobil Pajero Sport yang belum diketahui indetitasnya melaju dari Jalan Jamin Ginting dari arah Simpang Simalingkar ke Simpang Pos, dari Selatan ke Utara," terangnya.

Setiba di lokasi, Adinta Sitepu menjelaskan, mobil Pajero Sport yang melanju dengan kecepatan tinggi seketika menabrak pengedara motor.

"Akibat ditabrak mobil Pajero Sport. Warga Dusun III Tanjung Putri Kampung Desa Pulau Semikat, Kecamatan Sirapit, Kebupaten Langkat, tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan," terangnya.

Tak hanya itu, Adinta Sitepu menyebutkan, setelah menabrak pengedara motor. Mobil Pajero Sport ini menabrak perempuan yang sedang berdiri di pinggir jalan.

"Usai pengedara motor ditabrak hingga tewas di tempat. Kemudian, mobil Pajero Sport menabrak perempuan yang merupakan siswi SMP penduduk Keluruahn Kwala Bekala, Medan Johor. Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan Wahid Hasyim," sebutnya.

Kini, kata Adinta Sitepu, kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Kedua korban, sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Sementara pengemudi mobil Pajero Sport yang kabur usai menabrak tengah diselidki oleh petugas," tandas mantan Panit Regiden Satlantas Polrestabes Medan ini.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini