Bangkai Babi Teror Para Nelayan Pesisir Pantai Percut

Sebarkan:
PERCUT SEITUAN | Viral di media sosial terkait teror pembuangan bangkai babi di pesisir pantai Percut Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang beberapa hari terakhir ini, hingga warga dan nelayan setempat yang mencari ikan dan mempergunakan air di pesisir pantai menjadi sangat resah.

Menurut warga Bangkai hewan babi itu kini menjadi teror keresahan di buang oleh orang tak dikenal (OTK), hingga mengambang dan membusuk di pesisir pantai Percut jumlahnya cukup banyak. warga berharap pemerintah Kabupaten Deliserdang maupun pemerintah setempat turun tangan mengatasi hal ini, dan kepada pihak Kepolisian agar menindak pelaku pelaku yang sengaja membuang bangkai hewan ternak babi ke laut yang dipergunakan airnya oleh warga dan nelayan setempat.

Terkait hal yang meresahkan masyarakat ini Anggota DPRD Deliserdang yang juga Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia untuk Kabupaten Deliserdang H.Rahmadsyah saat dimintai tanggapan Senin (04/11/2019) via seluler menyebutkan mesti ada tindakan dari pihak terkait yang menangani masalah pengairan .

"Kita minta kepada Balai Sungai Propinsi Sumut untuk bisa melakukan Operasional lapangan terhadap sampah sampah/bangkai yang di buang sembarangan sebahagian masyarakat didaerah tersebut adalah saudara saudara saya yang tinggal di Percut masih ada yang  menggunakan Air sungai itu untuk keperluan hidup sehari hari ," pungkas H.Rahmadsyah. (wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini