Bus Vs Pick Up, 5 Penumpang Alami Luka-Luka

Sebarkan:
PALUTA | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan umum KM 08-09 Jurusan Gunung Tua-Langga Payung tepatnya di Desa Batang Baruhar Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (24/11/2019).

Kejadian terjadi ketika satu unit mobil Pick Up Toyota Kijang BB 8156 XF yang di kemudikan oleh J Hasibuan (36) tabrakan dengan satu unit Mobil Bus CV Batang Pane Baru BK 7898 DN yang di kemudikan oleh Arman.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil Pick Up Toyota J Hasibuan (36) mengalami luka robek bagian dagu, luka memar bagian dada dan luka lecet pada kepala.

Sementara untuk penumpang sebanyak lima orang sudah di bawa ke RSUD Gunung Tua untuk mendapatkan perawatan. Kelima penumpang yang menjadi korban itu, Kartini Lubis (33) mengalami luka hampir di seluruh wajah sisi kanan, luka robek pada tangan kanan, patah tertutup bahu kanan. Abbas Hasibuan (11) mengalami luka lecet pada wajah. Kemudian, Bilqis Hasibuan (7) mengalami luka lecet wajah, luka robek pada pelipis, Jakaria Hasibuan (5) mengalami luka robek pada kepala atas dan Riski Hasibuan (2) mengalami benjolan kepala belakang, luka lecet pada kepala dan wajah.

Kapolsek Padang Bolak AKP Julpikar SH MH melalui Kanit Lantas Iptu T Siregar SH dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Katanya, sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, Mobil Pick Up Toyota Kijang datang dari arah Gunung Tua dan Bus CV Batang Pane Baru datang dari arah berlawanan, di karenakan situasi di saat itu hujan gerimis dan datang dari arah berlawanan Bus CV Batang Pane Baru membanting stiur ke kiri namun upaya itu juga tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan ke bagian kanan mobil Pick Up Toyota Kijang BB 8156 XF.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Gunung Tua untuk di rawat sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Kantor Unit Lantas Mapolsek Padang Bolak,” pungkasnya.(mar)

Foto: Kelima korban yang merupakan penumpang Mobil Pick Up Toyota Kijang BB 8156 XF saat di rawat di RSUD Gunung Tua, Minggu (24/11).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini