Kades Ketangkuhan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sebarkan:
DELITUA | Kepala Desa Ketangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Ditemukan Tewas Mengenaskan. Dan sekujur Tubuhnya ditemukan beberapa bekas lukaTusukan diduga terkena senjata tajam. Minggu (10/11/19) Pukul 11.00 Wib.

Warga Di Dusun VIII, Komplek Taman Permata Surya, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua Geger pada minggu siang sekira pukul 11.00 Wib. Pasalnya Relly Kemit(57), kerabat dari pemilik rumah yang berada di Blok E nomor 15 ditemukan tewas oleh  pembantu pemilik rumah Lestari Boru sembiring (25) pada minggu (10/11) sekira pukul 10.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan bekas lima tusukan dibagian dada dan perut. Melihat darah yang bercucuran dilantai, Lestari Boru sembiring langsung berteriak histeris dan mengundang perhatian warga lainnya disekitar komplek.

Menurut pemilik kuasa Hukum korban Hotman Manullang, korban yang diketahui adalah seorang kepala Desa Ketangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, tengah berperkara menggugat cerai sang istri, dan karena tidak ingin kembali kerumah, korban pun di ijinkan untuk tinggal dirumah seorang pendeta bernama Gayus Bangun tersebut.

Abang korban yang tak lama setelah mengetahui adiknya tersebut tewas pun datang kelokasi dan sempat mengundang perhatian warga komplek karena berteriak dengan suara yang cukup keras hingga membuat pihak kepolisian dari Polsek Delitua berusaha menenangkan keluarga korban.

"Udah puas kau Gayus ya,dah mati adekku itu,didepan hakim kau bilang aku yang jamin keselamatannya",teriak Karo-Karo yang diketahui tinggal dikawasan Perumnas Simalingkar Medan.

Selanjutnya korban pun dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara milik satuan Brimob yang berada dijalan KH Wahid Hasyim guna dilakukan otopsi.

Berikutnya Kuasa Hukum  korban Hotman Manullang beserta dengan pembantu yang menjadi saksi pertama menemukan korban sudah tak bernyawa dibawa ke Polsek Delitua,guna dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan SH,MH ketika dikonfirmasi langsung melalui Kanit Reskrimnya Iptu Idem Sitepu SH menyebutkan bahwa korban diduga melakukan bunuh diri.

"Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri, dan untuk pemilik rumah dan saksi-saksi kita bawa ke Polsek Delitua guna diperiksa".Imbuh Idem. 

Terpisah, camat Sibolangit Febry Guru Singa ketika dikonfirmasi membenarkan kalau  Korban Rerlly Kemit adalah Kades Ketangkuhan. " Benar bang, Rerlly Kemit adalah Kades Ketangkuhan. Dan sekarang saya juga berada di rumah sakit bhayangkara Brimob untuk ikut mengontopsi jasad korban," Jelas Febry. (Jassa)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini