Mayat Mr X Dengan Tato Kupu-Kupu Tewas di Aliran Sungai Deli

Sebarkan:
MEDAN UTARA | Warga di hebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) memiliki tatto kupu-kupu dilengan kanan. di Aliran Sungai Deli, tepatnya di belakang PT Growth sumatera Lingkungan III, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Selasa (5/11/2019).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, penemuan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Janji Mulyono (52) yang akan memancing ikan di pinggir sungai, ia melihat bahwasanya orang hanyut disungai Deli tersebut yang tersangkut diranting pohon.

" Saya mau mancing dibantaran sungai ini, tiba-tiba nampak mayat, lalu saya laporkan ke Kepala Lingkungan setempat" ujarnya

Kemudian Janji Mulyono memdekati sungai tersebut dan benar ada mayat dalam posisi terapung, dengan kondisi jasad yang sudah membengkak di ranting dan tumpukkan sampah. Diduga sudah beberapa hari tenggelam.

" Saya mendapatkan laporan dari warga kita, bahwasanya ada penemuan mayat dialiran sungai, kemudian penemuan itu kita lanjutkan ke Tim SAR Kota Medan dan petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan. Untuk mengevakuasi mayat tersebut" Ucap Vera Citra Kepala Lingkungan III (Kepling)

Tak lama petugas Tim SAR dan Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban dengan menggunakan tali untuk membawanya ke bantaran sungai.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika di konfirmasi mengatakan, Mayat seorang Laki Laki Mr X, taksiran umur 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

" Kita tidak menemukan bekas penganiyaan dan diduga mayat Mr X  terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar. Selanjutnya mayat Mr X tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan medis" Pungkas orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini