Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Samping Binjai Supermall

Sebarkan:
BINJAI | Warga dihebohkan dengan tewasnya pria yang diketahui berinisial I (63) pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Jalan Bantara raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Senin (18/11/2019).

Pria paruh baya ditemukan tewas di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur atau tepatnya di samping Binjai Supermall (BSM).

Saat ditemukan jadad Irwan dalam kondisi terlentang oleh Muhammad Yusuf atau Amanda seorang (Waria) serta dua satpam yakni Iqbal dan Dody Darma.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting ketika di konfirmasi mengatakan sekira pukul 04.15 Wib ketika Saksi M. Yusuf selaku Waria sedang duduk-duduk di TKP menunggu pasien, datang seorang laki-laki pelanggan yang sudah biasa berhubungan ORAL SEX dengan bayaran Rp 30.000.

" Setelah terjadi hubungan Oral Sex tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur, " katanya.

Mendapatkan informasi kejadian tersebut Kata Siswanto Personil Polsek Timur  turun Ke TKP dan sesampainya, ditemukan pria berinisial I tewas dan Sepeda motor honda specy dengan nomor Polisi Bk. 5050 ADO.

" Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh Polsek Binjai Timur beserta Unit Reg Identifikasi Polres Binjai tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, " ungkapnya

Lebih lanjut Siswanto mengatakan jasad korban langsung di dibawa pulang kerumah untuk di kebumikan.

"Atas permohonan pihak keluarga korban dan membuat surat penolakan untuk tidak dilakukan visum terhadap korban," tandasnya. (Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini