2 Pemuda di Paluta Tewas Tersengat Arus Listrik

Sebarkan:
PALUTA | 2 pemuda warga Desa Sirikki Jae dan Desa Sirikki Julu, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara, meninggal diduga akibat terkena  sengatan arus litrik saat bekerja membuat sumur bor, Rabu (4/12/2019) malam.

Peristiwa naas tersebut pertama kali di himpun redaksi atas informasi dari Lokot Siregar salah satu masyarakat desa Pangirkiran, Kecamatan Halongonan atau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tadi ada 2 orang warga desa sirikki  meninggal saat mengerjakan galian sumur bor warga desa ini, kejadiannya di jalan arah ke aek milas itu bang.tapi mayatnya sekitar dua jam lalu sudah dibawa warga sama polisi pakai mobil warga ke desanya," Terang Lokot kepada awak media saat melintas di TKP.

Sepinta Lokot menceritakan, kedua korban yang masih lajang tersebut tersengat listrik, saat besi pipa bor yang mereka pegang menyentuh seng atap rumah tempat mereka bekerja.

"Setelah datang polisi, baru kedua mayat itu yadi di angkat (evakuasi) menggunakan mobil warga sini. karena katanya mobil ambulan puskesmas pangirkiran lagi dibengkel dan mobil ambulan puskesmas hutaimbarupun juga katanya pas lagi keluar," terang Lokot.

Camat Halongonan Amir Hakim Siregar saat di temui di Desa Pangirkiran membenarkan peristiwa yang menimpa dua warganya tersebut.

"Kami baru pulang dari sana melayat,kedua korban sudah dirumah duka di desa sirikki jae dan desa sirikki julu, besok mungkin saya kesana lagi. karena besok baru dikebumikan" ucap Camat.

Terkait keberadaan mobil ambulan di Puskesmas di desa Pangirkiran (TKP) dan mobil ambulan Puskesmas terdekat di desa Hutaimbaru, Camat Halongonan mengaku bahwa ambulan puskesmas pangirkiran sedang rusak, sedangkan ambulan di Puskesmas terdekat di desa Hutaimbaru katanya tidak ada sopirnya.

Sementara itu Kapolsek Padang bolak AKP Zulfikar saat di hubungi via selulernya mengakui kejadian tersebut namun redaksi belum menerima informasi lengkap hasil cek TKPnya,bersambung (GNP).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini