AKBP Ikhwan Berikan Nasehat dan Makanan Kepada Tahanan Polres Batubara

Sebarkan:
BATU BARA | Dengan rasa kepedulian yang tinggi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH, MH melihat tahanan serta memberikan makan malam, Kamis (26/12/2019) pukul 20.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berjiwa sosial ini didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH, MM memberikan nasehat dan Makanan malam kepada seluruh tahan di Polres Batubara.

Dalam nasehatnya, AKBP H Ikhwan mengatakan, cukup kali ini mendapat cobaan dari Allah SWT.
"Kasihan orang-orang yang kita cintai, keluarga kita di rumah, anak, istri, bahkan orang tua kita akan menjadi korban atas perbuatan buruk yang kalian lakukan" ucapnya kepada tahanan

"Mereka tidak ada lagi yang membantu menafkahi, betapa sakitnya kalau kalian membayangkan anak-anak kalian sakit, siapa yang mencarikan uang untuk berobat. Semua itu akibat perbuatan buruk yang saudara saudara lakukan. ayah dan ibu kita terasa hancur hatinya bila melihat anak yang telah di besarkannya melakukan perbuatan jahat dan melanggar hukum" sambungnya

Sementara itu, Para tahanan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara disaat pemberian nasi goreng untuk para tahan.

"Terimakasih pak Kapolres sudah menyadarkan kami, Nasehat itu akan selalu saya ingat. Baru kali ini saya di nasehati seorang Kapolres dan akan saya ingat sampai mati. Semoga nasehat bapak yang penuh makna ini dapat memotivasi kami kedepankan dan kami bisa menjadi orang yang baik dan berguna bagi orang lain," Tutup Airul salah satu tahanan (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini