Ditinggal Undangan, Satu Rumah Sewa Nyaris Ludes Terbakar

Sebarkan:
Suasana rumah seusai terbakar
MARELAN | Suasana tenang di Gang Rahayu Baru mendadak dihebohkan terbakarnya rumah sewa yang ditepati oleh Teti Mariani (36) di Jalan Jalan Marelan 7, Lingkungan 4, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (15/12/2019) pukul 20.00 wib.

Musibah yang hanya membakar rumah diduga api berasal dari korsleting listrik dan dapat dipadamkan warga sekitar dan petugas pemadam kebakaran dari BPBD Medan.

Informasi yang diperoleh dilokasi menyebutkan, sebelum terjadinya kebakaran itu, Teti Mariani saat kejadian tidak berada dirumah, ia bersama kelima anaknya sedang undangan ditempat sanak saudaranya.

Handoko (67) warga sekitar menuturkan kepada kabarmetro.co.id, awalnya api timbul dari sebuah tiang listrik yang berada disamping rumah tersebut, kemudian pecrikan api langsung menyambar kabar milik Teti, menimbulkan kebakaran.

Api yang mulai menyambar kebagian dinding kamar rumah dilakukan penyiraman dengan air seadanya oleh Handoko dan yang dibantu oleh tetangga.

"Saya tadi melihat api dari listrik, tiba-tiba api membesar, langsung kami lakukan penyiraman. untung saja api tidak meluas, kalau tidak rumah sewa yang ada 8 pintu ini bisa habis," ucapnya saat di TKP

Tak berapa lama, petugas pemadam kebakaran dengan mengerahkan 4 armada turun ke lokasi melakukan pemadaman yang tinggal menyisakan asap.

Pasca terjadinya kebakaran itu, suasana di lokasi menjadi heboh, kondisi rumah yang terbakar mengakibatkan pemilik rumah mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini