Menang 8 - 0 PS POP Batubara Masuk ke Semi Final Tournamen Pocinki

Sebarkan:
BATUBARA | PS POP Batubara memenangkan pertandingan babak penyisihan grup B dalam tournamen sepak bola tropy bergilir Pocinki Asahan. Sabtu (1/2/2020).

PS POP membabat habis lawan lawanya dengan memberi 8 goal tanpa balas, ternyata target sang maneger sepak bola PS POP Batubara yaitu Wakapolres Abdul mutholif SH, Bukan la omong besar semata.

"Kita berhasil mengalahkan lawan di babak penyisihan groub B dengan poin tertinggi, dan berhasil melaju ke semi final Tournamen POCINKI 2020. Yang digelar di Kabupaten Asahan," ucapnya

Pertandingan sangat seru, berhasil menang melawan PS PORSIB FC, Permainan PS POP Batubara semakin menggila saat IPTU Rusdi SH, nomor punggung 10 mencetak Hetric dengan membobol 3 goal ke gawang PS PORSIB FC. Membuat para pemain PS POP Batubara semakin bersemangat membantai goal demi goal ke gawang lawanya.

Dengan scor pantastis ini PS POP Batubara mengantongi nilai penuh  dengan menerobos ke babak semi fainal yang akan berjumpa juara full di groub A.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang menjadi pembina Sepakbola PS POP Batubara menyambut baik kemenangan tersebut dengan terus memberikan semangat kepada para pemain binaanya.

"Walau saya bukan pemain sepak bola tapi saya sangat senang melihat pertandingan olahraga sepakbola ini. saya anjurkan buat seluruh pemain agar tetap menjaga stamina dan terus berlatih. Karna lawan-lawan yang masuk ke semi fainal adalah lawan yang cukup tangguh, Tetap susun strategi yang baik agar bisa terus memenangkan pertandingan," tegas mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini

Sementara meneger sepak bola Kompol Abdul mutholif SH selalu optimis akan selalu memenangkan pertandingan dan menjuarai Tournamen Pocinki Asahan tahun ini. Dengan mempertahankan pemain-pemain terbaik nya, Mantan pesepak bola di era tahun 90an ini sangat luar biasa dalam memilih para pemain pesepak bola tahun 2000 yang di captain ni IPTU Rusdi.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini