Nonton Layangan Bentuk Kelamin, Warga Berkumpul di Tengah Virus Corona

Sebarkan:
MARELAN | Puluhan warga berkumpul di lapangan bola untuk melihat layang-layang yang berbentuk tidak wajar ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Minggu (5/4/2020).

Meskipun pemerintah Indonesia saat ini melakukan penecegahan penyebaran virus Corona dengan cara menjaga jarak satu dengan yang lain atau physical distancing, kerja dari rumah (WFH), belajar di rumah, hingga beribadah di rumah. namun masyarakat tetap saja mengabaikan anjuran dari pemerintah tersebut dengan berkumpul.

Terlihat pukul 16.00 WIB warga beramai-ramai berkumpul dengan mengendarai sepeda motor dan memakirkan kenderaannya di lapangan bola tepatnya di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. untuk menonton sebuah layang-layang berbentuk kelamin pria yang diterbangkan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

" Emang sudah biasa mereka main layang-layang di lapangan ini, tapi kali ini rame kali karena ada layangan yang berbentuk kelamin seperti itu, padahal ini lagi musim virus Corona," ucap Putra warga sekitar

Meskipun mereka sudah berkumpul beberapa jam, tak terlihat petugas kepolisian setempat dan pihak Kecamatan untuk membubarkan massa yang berkumpul hingga petang hari. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini