Pandemi Covid-19, Polres Pakpak Bharat Semprotkan Disifektan dan Bagikan Makanan

Sebarkan:
PAKPAK BHARAT | Polres Pakpak Bharat lakukan penyemprotan disinfektan hingga membagikan makanan untuk berbuka puasa di tengah Pandemic Covid -19. Minggu (26/4/2020).

Pelaksanaan bulan Ramadhan tidak mengurungkan niat personil Polres Pakpak Bharat untuk tidak memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat kabupaten pakpak bharat, pasalnya di tengah pandemic Covid -19 kegiatan pencegahan tetap rutin di lakukan Polres Pakpak Bharat.

Mulai dari penyemprotan disinfektan ke rumah - rumah warga hingga ke tempat ibadah tetap di lakuakan Personil Polres Pakpak Bharat, selain itu personil Polres Pakpak Bharat dan TNI serta pemerintah juga turut melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan kepada setiap kendaraan yg akan melintas di wilayah perbatasan pakpak bharat untuk menghindari paparan virus corona saat di perjalanan.

Kapolres Pakpak bharat mengatakan selain giat pencegahan di perbatasan wilayah, personilnya juga turut memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dengan memeberikan nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa dari dapur umum TNI -Polri yg di dirikan di wilayah Pakpak Bharat untuk masyarakat yg kurang mampu.

" Semoga dengan beberapa giat yang di lakukan Polres Pakpak Bharat ini mampu membuat masyarakat tidak panik dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini dan mari bersama sama kita berdoa serta tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan agar wabah Covid-19 ini cepat usai," tutup Kapolres Pakpak Bharat (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini