Peduli Dampak Covid-19, Kompak Bagikan Sembako dan Edukasi Kesehatan ke Masyarakat

Sebarkan:
MEDAN | Komunitas Medan Peduli Aksi Kemanusiaan (Kompak) mambagikan sembako, makanan, dan masker kepada masyarakat disekitaran Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia. Senin (20/4/2020).

Bantuan kemanusiaan dilakukan Kompak dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19 yang terjadi Indonesia khususnya Sumatera Utara sekarang ini.

" Hari ini kita turun ke jalan membagikan kepada masyarakat paket sembako, masker dan makanan, kami juga menyampaikan melakukan gerakan kesadaran untuk cuci tangan dan selalu memakai masker, serta jaga jarak. mencegah dari Covid-19," Wiliam Soedibyo SH mewakili Kompak

Komunitas Kompak ingin melakukan sesuatu untuk di Kota Medan, agar bisa membantu Pemerintah mengatasi masalah yang sekarang ini mencegah penyebaran Covid-19. mengedukasi masyarakat betapa pentingnya kesehatan itu.

" Paket yang kita berikan memang tidak banyak, namun setidaknya bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan tetap berada di rumah, sehingga dapat memutus penyebaran Covid 19," tandasnya Wiliam dan didampingi Immanuel Hokkop Tua Pardede SH, MH dan seluruh anggota Kompak (Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini