Tertimpa Crane Pria Ini Tewas Mengenaskan di Depo PT DKM

Sebarkan:
BELAWAN | Seorang Pekerja tewas mengenaskan setelah terjepit alat angkat kontainer di depo PT Duwika Karisma Mitra (DKM) Belawan. Jumat (3/4/2020).

Informasi yang berhasil dilapangan menyebutkan, kejadian tersebut dialami oleh dua orang yang diduga pekerja terjepit pada bagian atas alat angkat kontiner dekat pintu masuk Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB), Gabion.

Salah satu korban yang tewas tersebut diketahui Deny (30) warga Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. Korban meninggal dalam kondisi mengenaskan dengan isi perut keluar dan usus terburai serta kaki patah akibat tertimpa crane.

Sedangkan seorang korban lainnya  masih kritis karena mengalami luka yang cukup parah dan sedang mendapat pertolongan medis di RS. Delima, Martubung.

Tak lama kemudian petugas Polres Pelabuhan Belawan hingga ke TKP dan melakukan penyelidikan. Akibatnya, kejadian naas itu menjadi tontonan warga dan pekerja pelabuhan.

" Diduga, kejadian itu terjadi akibat adanya kelalaian para pekerja. Satu orang sudah dibawa ke rumah sakit satu lagi masih bergantungan di alat berat itu," kata Jafar warga sekitar yang berada di lokasi

Sementara itu, pihak depo PT. DKM tidak ada yang mau memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut kepada para awak media.

Hingga berita ini dikrim keredaksi, belum diperoleh secara pasti kronoligis kejadian. Namun kejadian tersebut, diduga ada kelalaian dalam prosedur pekerjaan.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini