Kapolres dan Bupati Batubara Tinjau Ke Posko Batuan Sembako Covid-19

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH, MH dan Bupati Batubara Ir. Zahir MA.p Lakukan  tinjauan langsung ke Posko bantuan sembako dari Propinsi Sumatra Utara Terdampak Covid-19. Selasa (19/5/2020).

Bantuan Sembako dilakukan di  Halaman Gedung SMA Negeri 1 Tanjung Gading, Kabupaten Batubara. Sebanyak 36 Ribu paket sembako di kirimkan hari ini untuk 1 Kecamatan yang ada di Kab. Batubara. Digulirkan Pemprof  Sumut serentak di Kabupaten Kota di Sumatra Utara.

" Ini semua sudah kami data sesuai ketentuan yang sudah ada. Kami melakukanya dengan sedetil mungkin ,  untuk menciptakan rasa tertip kepada masyarakat, Kami juga melengkapi dengan Bon kuitansi  penerima Sembako. dan ini akan kami lakukan berkelanjutan ke pada penerima  bantuan di tahap-tahap selanjutnya," ucap Bupati Batubara

Lanjutnya, Pendataan yang Efektif dilakukan langsung oleh Kepala Desa  dan Kadus-Kadus di setiap Kecamatan. pemerintah Kabupaten akan memantau langsung setiap pengiriman dari Provinsi ke masyarakat langsung. agar tidak ada lagi manipulasi dalam Bantuan sembako kepada masyarakat terdampak  Covid-19.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di samping  melakukan pantauan kepada masyarakat  penerima juga melakukan Himbauan kepada masyarakat  kabupaten Batu bara.

" Bagi masyarakat yang layak mendapatkan bantuan namun tidak terdata atau tidak mendapatkan sembako, Kami Polres Batubara sudah mempersiapkan sembako di peruntukan bagi masyarakat yang tidak mendapat kan bantuan dari Provinsi. Kepada kepala desanya agar di catat kembali  groubnya segerah datang  ke Polres Batubara," tegas Kapolres (Putra Sianipar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini