AKBP Ikhwan Mendukung Penuh Masyarakat Cipta Swasembada Pangan

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mendukung penuh bagi masyarakat yang melakukan  cipta Swasembada pangan. Senin (1/6/2020).

Diketetahui wilayah kabupaten Batu Bara Sebagian besar adalah perkebunan dan lautan.  Sementara maklumat Kapolri untuk seluruh Kepolisian Republik Indonesia agar bisa mengajak masyarkat untuk melakukukan peningkatan di Swasembada Pangan di Masa Pandemi Covid-19 ini.

Polri harus bisa menjadi Duta masyarakat dalam mengajak dan meningkatkan kreatifitas masyarakat dalam menghasilkan apa yang menjadi kebutuhan pokok pangan sehari-hari,  juga agar bisa menjadi tambahan  pendapatan ekonomi masyarakat dalam kebituhan hidup sehari hari.

" Untuk meningkatkan dan menambah pendapatan ekonomi masyarakat, Kami Polres Batu Bara yang diwakili Bhabinkantibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan cipta Swasembada pangan. Seperti meningkatkan usaha cocok tanam rumah, Yang semua bisa dilakukan dengan menanam beberapa jenis sayuran, bagi para nelayan maupun para petani masih banyak lagi kreatifitas yang bisa di lakukan dengan inofasi inofasi terbaru," ungkapnya

" Kami Polres Batu bara melalui Bhabinkantibmas akan mendukung penuh untuk memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, salah satunya meberikan bibit dan pupuk, serta alat yang dibutukan masyarakat dalam meningkat kan cipta Suasembada Pangan. Ikuti arahan dari Bhabinkamtibmas dengan melakukan kelompok di cipta Suasembada Pangan,"Jelas kapolres.

Sementara Kasat Binmas AKP M.Syafii SH menagatakan " Kita akan terus mengajak masyarakat agar bisa meningkatkan perekonomian mereka, dengan memanfaatkan lahan yang ada atau  kalau tidak ada lahan yang luas bisa pergunakan pekarangan halaman dapan atau belakang Rumah yang ada. Disamping bisa menjadi pendapatan  ekonomi, Kita bisa lebih meningkatkan kebutuhan untuk orang banyak .  ini harus kita lakukan, karna di masa Pandemi Covid-19," tutup Kasat Binmas (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini