Kapolres dan Masyarakat Sambut Hangat Kapoldasu Kunker di Batubara

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres dan masyarakat Kabupaten Batubara menyambut hangat kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin. bersama ketua Bhayangkari daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Selasa (30/6/2020).

Setibanya di Polres Batubara, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari langsung disambut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH dan Bupati Batubara Ir Zahir, M.A.P

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengungkapkan kedatangan bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta rombongan dalam kunjungan kerja, sekaligus meninjau kinerja Polres Batubara dalam menangani masalah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari Polda Sumut dan PJU.

“ Kedatangan Kapolda Sumut ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara memberikan support dalam menghadapi pendemi Covid-19,” tuturnya

Selain itu Kapolda Sumut dan seluruh rombongan Juga melakukan penaburan Bibit ikan di Desa Air Hitam Kec. Datuk limapuluh, agar ketahan pangan ini dapat di manfaatkan masyarakat dalam menghadapi New Normal.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini