6 Personil Sat Reskrim Polres Batubara Mendapatkan Reward

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH, MH. dan Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti H. SH,MH. memberikan tanda prestasi (REWARD) kepada 6 personil kepolisian unit Sat Reskrim. Selasa pagi (4/8/2020).

Dalam kegiatan ini Kasat Reskrim mewakili Kapolres Batu Bara langsung memberikan Rewards kepada 6 anggota personilnya yang berprestasi, di anataranya :
Bripka Ma'ruf Andika.
Briptu Dedy gunwan.
Briptu Jesica Siahaan.
Aiptu Erwansyah
Brigadir M.Yusuf.
Aipda Bt.Sihombing.

Personil yang berprestasi ini terdiri dari unit 1 dan 2 serta 1 dari unit PPA Jesica Siahaan, yang menangani kasus perlindungan perempuan dan anak.

"  Semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik. yang paling utama bekerja yang terbaik bagi masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara di satuan kriminal ini," ucap Kasat Reskrim

" Saya Berharap semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi ini untuk keseluruhan personil agar bisa sama - sama mendapat prestasi terbaik dalam tugasnya, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan anjuran 13 protokol Kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri terhadap kita sebagai anggota kepolisian," tandas Kasat Reskrim (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini