Maraknya Peredaran Narkoba di Tanjung Morawa, Besok Emak Emak Lakukan Aksi Demo

Sebarkan:
Teks foto :
Ibnu Hajar Lurah Pekan Tanjung Morawa Deliserdang

DELISERDANG | Ratusan emak - emak warga Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara merencanakan akan menggelar aksi demo besar besaran secara serentak pada Selasa (29/9/2020) besok.

Hal ini untuk menyampaikan aspirasi mereka asal kekesalan pada petugas kepolisian terkait yang tidak mampu menangkap para bandar yang mengedarkan narkoba di lingkungan mereka, hingga menimbulkan keresahan warga.

Fandi warga Kelurahan Pekan Tanjung Morawa menyebutkan, bahwa selama ini peredaran narkoba dan pengguna narkoba di kampung mereka sangat banyak. Bahkan sudah tidak menjadi rahasia umum bagaimana para pengguna dan pengedar narkoba di wilayah itu bebas berkeliaran.

" Memang ada juga yang ditangkap tapi itu pemakai pemakai kecil saja, kami tentunya warga takut berurusan dengan para pemakai narkoba apalagi pengedar, kami tinggal disini kalau terjadi apa-apa dengan keluarga kami karena mencampuri urusan mereka siapa yang bertanggung jawab, itukan kerja aparat terkait memberantas itu," ucapnya

Terkait hal akan adanya aksi demo masal yang dilakukan oleh Emak emak di Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Deliserdang Selasa besok, Lurah Pekan Tanjung Morawa Ibnu Hajar saat dikonfirmasi Senin (28/09/2020) membenarkan.

" InsyaAllah hari selasa 29 september 2020, pukul 16.00.- emak emak kelurahan pekan akan kembali melakukan aksi, kali ini memang temanya LAWAN NARKOBA, aksi dimulai senam bersama di lapangan volly Gang Pembangunan, Lingkungan III lanjut pajang poster poster Anti Narkoba di Tugu Bambu Runcing," pungkas Ibnu Hajar Lurah Pekan Tanjung Morawa yang juga Ketua Muhamadiyah Deliserdang.

Maraknya peredaran narkoba di Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Deliserdang bukanlah hal yang baru, beberapa tempat seperti Gang Aman, Gang Pembangunan sudah beberapa kali di gerebek petugas, namun peredaran narkoba tetap juga berlanjut di tempat itu.

Selain di Lingkungan III Pekan Tanjung Morawa, di Lingkungan II dan Gang Bilal Ujung Desa Tanjung Morawa B juga marak peredaran Narkoba.(Wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini