Puluhan Mahasiswa Mendeklarasikan Diri Dukung Pemerintah Penanganan Covid-19

Sebarkan:
MEDAN | Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Kota Medan. Mendeklarasikan diri membawa spanduk untuk mendukung Pemerintah untuk fokus dalam penanganan bencana Covid-19. Minggu (13/9/2020).

Selain itu, para mahasiswa juga mengutuk keras terhadap kelompok-kelompok yang mencoba memecah belah persatuan Republik Indonesia.

“ Saat ini Indonesia masih dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terpecah belahkan, maka dengan itu kami mendukung pemerintah untuk memperkuat Pancasila sebagai idieologi bangsa,” kata Kordinator KAMI daerah Medan Ahmad J.S

Ahmad J.S Pimpinan KAMI MEDAN juga mengajak seluruh komponen elit bangsa untuk bergerak bersama menuju Indonesia yang maju, meski di tengah pandemi Covid-19, agar bersama-sama untuk saling bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19 bukan malah menebar isu yang dapat memecah belah bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Aksi ini dilakukan untuk menepis isu-isu resesi yang ingin memecah belah anak bangsa di tengah pandemi Covid-19, oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya

Demikian, setelah menyampaikan orasinya kurang lebih 1 jam, akhirnya para mahasiswa membubarkan diri.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini