Rakercam LPM Medan Deli Berjalan Lancar dan Sukses

Sebarkan:


MEDAN DELI|
Dalam rangka meningkatkan peran serta aktif masyarakat dalam mendorong program kerja pemerintah secara paripurna dan berkesinambungan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Medan Deli, melakukan rapat kerja Kecamatan "RAKERCAM" di aula kantor lurah Tanjung Mulia, Sabtu (26/9/2020) Siang.

Dalam kegiatan ini, ketua Panitia Pelaksana Rapat kerja Kecamatan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Medan Deli M. Hardika Wahyu ST, Sekretaris Sadam Husin, Bendahara Supriono alias Evi. 

Ketua panita M. Hardika Wahyu ST,  mengatakan, kegiatan Rakercam dilakukan sesuai amanah AD/ART Raker adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Jajaran Pengurus untuk merumuskan program - program kerja. Pelaksanaan raker menjadi mutlak untuk dilakukan sebagai wujud tanggungjawab pengurus.

Disisi lain, Rakercam LPM Medan Deli sebagai upaya mensinergiskan visi dan misi organisasi dengan aspirasi akar rumput. 


" Kita dihuni langsung menjemput aspirasi masyarakat dari beranda rumahnya," sebut Wahyu

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD-LPM Kota Medan Ir. Faisal Nasution membuka secara resmi rakercam LPM Medan Deli. Ketua DPD- LPM Kota Medan Ir. Faisal Nasution. Dalam sambutannya Rakercam LPM medan Deli, Semoga dengan kegiatan ini bisa menghasilkan rekomodasi program yang bermanfaat bagi warga masyarakat. 

Sementara itu, Ketua LPM Medan Deli, Muhammad Rizal didampingi Sekretaris Nyak Arif Polem mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai program kerja di  Kecamatan maupun di Kelurahan yang nanti akan dilaksanakan. 

" Semoga dengan Rakercam ini para pengurus LPM di Medan Deli, dapat melaksanakan program kerja yang proaktif dan mendorong program kerja pemerintah secara paripurna dan berkesinambungan baik program jangka menengah maupun program jangka panjang," kata Rizal

Kegiatan acara Rakercam LPM Kecamatan Medan Deli turut dihadiri oleh Ketua DPD- LPM Kota Medan Ir. Faisal Nasution. Sekcam Medan Deli, Irfan Asardi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli, Amsaluddin, SH. Dan para pengurus LPM Kelurahan SeKecamatan Medan Deli.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini