Peduli Masyarakat, Kodim 0201/BS Hadiri Wirid Yasin di Marelan

Sebarkan:


MARELAN |
Kodim 0201/BS Medan mengikuti wirid Yasin masyarakat di Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Hal ini dilaksanakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI-Rakyat. Salah satunya dengan melakukan safari wirid yasin rutin di setiap malam jum’at yang ada di wilayah binaan para Bhabinsa.

Satgas TMMD pada kamis malam Jum’at (01/10/2020) pukul 20.00 Wib. Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P yang di wakilkan SATGAS TMMD yang berada di Marelan menghadiri wirid yasin rutin di rumah masyarakat.

" Kegiatan seperti ini merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas, dalam hal ini KODIM 0201/BS Medan letkol Inf Agus Setiandar S.I.P, agar anggota Satgas TMMD yang melaksanakan pengerjaan pembangunan harus mengikuti Safari Wirid Yasin masyarakat yang berada di wilayah TMMD. Tujuannya, selain untuk membangun komunikasi sosial (Komsos) antara KODIM 0201/BS  dengan warga, juga untuk lebih membumikan lagi Kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah baik," kata Letkol Inf Agus Setiandar dalam sambutannya.

Safari wirid yasin ini diikuti tak kurang dari 50 warga setempat. Acara diawali dengan pembacaan surat yasin, tahtim, tahlil, doa, dan sambutan dari Ketua Wirid Yasin.

Tampak hadir di dalam kegiatan wiritan tersebut, antara lain tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda yang selalu berkumpul dan memupuk jiwa silaturahmi.(Sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini